Saturday, August 30, 2008

SUMPAH APOTEKER

DEMI ALLAH SAYA BERSUMPAH

  1. saya akan membaktikan hidup saya, guna kepentingan perikemanusiaan terutama dalam bidang kesehatan
  2. saya akan merahasiakan segala sesuatu yang saya ketahi karena pekerjaan dan keilmuan saya sebagai apoteker
  3. sekalipun diancam, saya tidak akan mempergunakan pengetahuan kefarmasiaan saya untuk sesuatu yang bertentangan dengan hukum perikemanusiaan
  4. saya akan menjalankan tugas saya, dengan sebaik-baiknya sesuai dengan martabat dan tradisi luhur jabatan kefarmasiaan
  5. dalam menunaikan kewajiban saya, saya akan berikhtiar denga sungguh-sungguh supaya tidak terpengaruh oleh perimbangan keagamaan, kebangsaaan, kesukuan, politik kepartaian, atau kedudukan sosial
Saya ikrarkan sumpah ini dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh keinsyafan.

1 comment:

Anonymous said...

yang tadi berhasiL saL!

coba lagi aah....(iseng)

kok posting "sumpah" saL..??
bikin puisi lagi aja..
kayak biasanya...
lg pengen nyengir nih...

Hihihihi...! piss ah!